Rektor Unsyiah Lantik 42 Pejabat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Rektor Unsyiah Lantik 42 Pejabat

Foto Rektor Unsyiah Lantik 42 Pejabat

BANDA ACEH – Rektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng, Rabu (20/4) kembali melantik 42 pejabat baru di lingkungan universitas itu. Pelantikan pejabat eselon III dan IV itu berlangsung di Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh.

Mereka yang dilantik terdiri atas 11 pejabat eselon III, satu orang sebagai Kepala UPT, dan 29 pejabat eselon IV. Acara itu turut dihadiri Wakil Rektor I, Dr Hizir, Wakil Rektor II, Prof Dr Husni Jalil SH MHum, Wakil Rektor III, Dr Ir Alfiansyah Yulianur BC, Wakil Rektor IV, Dr Nazamuddin SE MA, serta kepala biro dan pegawai Unsyiah.

Di antara pejabat yang dilantik yaitu Mursal SE sebagai Kabag Pendidikan Biro Akademik, Siti Nurhasanah SE (Kabag Keuangan Biro Umum dan Keuangan), Rahmat Lubis SE (Kabag Tata Usaha Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat), Ir Teuku Raja Zulfata (Kabag TU Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu), dan Dra Rusnah (Kabag Kerjasama Biro Akademik).

Selain itu, Junaidi SE MSi sebagai Kabag TU Fakultas Kedokteran Hewan, Faisal SH (Kabag TU Fakultas Hukum), Ir Marzuki MP (Kabag TU Fakultas Pertanian), Drs Ibrahim MPd (Kabag Minat, Penalaran, dan Informasi Kemahasiswaan Biro Kemahasiswaan dan Alumni), Husni Friady ST MM (Kabag Humas Unsyiah), dan Hayatun Najmu SSos (Kabag TU Fakultas Kelautan dan Perikanan).

Rektor dalam sambutannya mengajak pejabat baru untuk meningkatkan profesionalitas dalam bekerja. Menurutnya, Unsyiah ingin mengubah mindset birokrasi bahwa bekerja bukan sekedar rutinitas.

Sementara itu, pada Kamis (21/4), Unsyiah meneken nota kesepahaman (MoU) dengan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) RI di Balai Senat Rektorat Unsyiah. MoU dalam rangka pengembangan nilai-nilai persaingan usaha tingkat perguruan tinggi tersebut diteken Rektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng dan Ketua KPPU RI, Dr Muhammad Syarkawi Rauf SE ME.

Pada kesempatan yang sama, Unsyiah juga menggelar kuliah umum bertema “Penegakan Hukum Persaingan Usaha dalam Era MEA.” Kuliah umum yang diisi oleh Wakil Ketua KPPU Hj R Kurnia Sya’ranie SH MH turut dihadiri Wakil Rektor IV Unsyiah, Dr Nazamuddin SE MA.(rel/jal) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id