Zulfikar Kembali Pimpin REI Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Zulfikar Kembali Pimpin REI Aceh

Foto Zulfikar Kembali Pimpin REI Aceh

BANDA ACEH – Zulfikar Syahabuddin SEAk kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Aceh Periode 2016-2019. Kepastian itu didapat setelah ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-6 REI Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Rabu (20/4). Sebelumnya, Zulfikar juga menjabat ketua organisasi tersebut periode 2013-2016.

Sekretaris Panitia Musda REI Aceh, Drs H Misnan MA mengatakan, Zulfikar terpilih secara aklamasi dalam forum yang dihadiri puluhan peserta. “Sebelumnya ada dua kandidat yang akan berkompetisi yaitu Zulfikar dan Hanansyah. Namun, akhirnya Zulfikar yang terpilih karena memenuhi syarat,” katanya.

Menurut Misnan, ada dua syarat utama untuk menjadi Ketua DPD REI Aceh 2016-2019 yaitu kandidat harus mengantongi dukungan minimal 20 perusahaan di bawah REI Aceh dan menyetor dana pembinaan organisasi Rp 25 juta. Setelah terpilih, lanjutnya, Zulfikar dilantik oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPP REI, Joko Slamet Utomo didampingi Sekjen REI, Hari Raharta.

Seusai dilantik, Zulfikar mengatakan, ia berterima kasih atas partisipasi semua pihak, terutama panitia yang sudah bekerja luar biasa. Dikatakan, ke depan pihaknya akan mewujudkan program Presiden Joko Widodo yaitu satu juta rumah untuk rakyat. “Di Aceh kami sudah mulai dengan membangun 5.000 rumah untuk anggota Polri. Nanti kami akan komunikasikan lagi dengan gubernur Aceh untuk menambah lagi rumah untuk rakyat,” kata Zulfikar.(fit) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id