PAN Lhokseumawe Jaring Bakal Calon Wali Kota | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PAN Lhokseumawe Jaring Bakal Calon Wali Kota

Foto PAN Lhokseumawe Jaring Bakal Calon Wali Kota

LHOKSEUMAWE – Partai Amanat Nasional (PAN) Lhokseumawe saat ini sedang melakukan penjaringan bakal calon wali kota. Hingga Rabu (20/4), sudah tiga nama yang resmi mengembalikan formulir, yakni Rahmatsyah, Azhar Mahmud, dan Suryadi.

Ketua Penjaringan PAN Lhokseumawe, Samsul Yusuf, mengatakan, pendaftaran telah dibuka sejak 7 April lalu dan direncanakan akan ditutup pada 21 April atau Kamis hari ini.

“Jadi selama pendaftaran dibuka, yang sudah resmi mendaftar hanya tiga orang, ditandai dengan pengembalian formulir pendaftaran. Mereka adalah Rahmatsyah, Azhar Mahmud, dan Suryadi,” sebut Samsul kepada Serambi kemarin.

Selain tiga nama itu, masih ada dua nama lagi yang belum mengembalikan formulir, yaitu Zulkifli dan Juliansyah. “Sampai sekarang kita belum menerima formulir pendaftaran mereka berdua. Kita akan tunggu sampai berakhirnya pendaftaran,” imbuhnya.

Samsul menjelaskan, semua nama-nama yang masuk itu nanti akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN. Selanjutnya, tim DPW dan DPP akan melakukan survei, sekaligus melakukan uji kelayakan.

Hasilnya akan diketahui sekitar akhir Mei nanti. “Siapa yang akan didukung PAN nanti akan diumumkan pada akhir Mei ini,” ujar Samsul. Dia juga menjelaskan, tujuan dibukanya pendaftaran ini karena PAN ingin memberi peluang sebesar-besarnya kepada putra putri Lhokseumawe yang mampu, untuk bisa menjadi bakal calon wali kota.(bah) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id