Tarmizi Karim Daftar ke PAN dan Hanura | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tarmizi Karim Daftar ke PAN dan Hanura

Foto Tarmizi Karim Daftar ke PAN dan Hanura

* Fazlun Hasan di Langsa

BANDA ACEH – Bakal calon (balon) gubernur Aceh, Ir Tarmizi A Karim, Selasa (19/4) mendatangi Kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh dan Kantor DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Aceh. Dia datang bersama pendukunganya untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran balon kepala daerah yang akan disurvei oleh kedua partai tersebut.

Mantan Pj Gubernur Aceh itu menjadi balon gubernur Aceh pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran ke PAN dan Hanura Aceh sejak dibuka pendaftaran. Sebelumnya, dia juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran survei ke DPW Partai NasDem Aceh dan DPD Partai Demokrat Aceh.

Amatan Serambi, Tarmizi bersama tim Relawan Tarmizi tiba di Kantor DPW PAN Aceh sekira pukul 11.00 WIB. Penyerahan berkas formulir diterima langsung oleh Sekretaris DPW PAN Aceh, T Hasbullah HD yang juga Ketua Tim Pilkada PAN Aceh dan disaksikan sejumlah pengurus partai itu.

“PAN sudah membangun profesionalitas yang bagus dan saya menghargai itu, makanya saya datang sendiri untuk mendaftar. Karena begitu besar peluang yang diberikan oleh PAN, mudah-mudahan saya bisa bersama PAN di dalam membangun daerah ini,” katanya.

Seusai dari PAN, kemudian Tarmizi A Karim mendatangi Kantor DPD Hanura Aceh sekira pukul 11.30 WIB. Di sana rombongan disambut oleh Sekretaris DPD Hanura Aceh, Drs Salimin Sulaiman, Ketua Tim Penjaraingan Daerah (TPD) Teuku Agung ST, Sekretaris TPD, Joni Erizal, dan sejumlah pengurus partai.

“Partai bukan harus dengan kursi, tapi partai adalah wadah tempat melakukan perubahan. Kita ingin berjuang agar kita sukses, maka kita juga harus membangun wadah aspirasi masyarakat Aceh. Saya meminta support dari Hanura,” kata Tarmizi di Kantor Hanura Aceh.

Sementara di Kota Langsa, balon wali kota Fazlun Hasan kemarin juga mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Langsa. Ketua FOPKRA Fazlun Hasan satu-satunya balon wali kota yang mendaftar ke Partai Hanura, hingga penutupan pendaftaran.

Pengembalian formulir pendaftaran Fazlun Hasan dilakukan ketua tim suksesnya, Zulkifli Hasyim, yang diterima langsung oleh ketua penjaringan calon kepala daerah Partai Hanura Langsa, Juhdi Madjid.(mas/zb) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id