35 Keuchik dan Sekdes Dukung Ruslan dan Mualem | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

35 Keuchik dan Sekdes Dukung Ruslan dan Mualem

Foto 35 Keuchik dan Sekdes Dukung Ruslan dan Mualem

BIREUEN – Sebanyak 35 orang yang terdiri dari keuchik, sekretaris desa, dan perangkat desa di Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, menyatakan dukungannya kepada Ruslan M Daud sebagai bakal calon (balon) bupati Bireuen dan Muzakir Mana (Mualem) sebagai balon Gubernur Aceh.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan dalam kunjungan mereka ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Bireuen, Senin (18/4) malam. Mereka disambut Ketua DPW PA Bireuen, Darwis Djeunieb, dan balon bupati incumbent, Ruslan M Daud.

“Kami atas nama Forum Keuchik dan Sekdes Kecamatan Jeunieb, dengan ini mewakili masyarakat yang kami pimpin di desa kami masing-masing, mengikrarkan secara ikhlas dan tulus serta tanpa ada paksaan atau ajakan dari pihak manapun, meminta supaya bapak Ruslan M Daud dapat melanjutkan pemerintahan memimpin Kabupaten Bireuen yang kedua kalinya,” kata Ketua Forum Keuchik dan Sekdes Jeunieb, Anwar Ibrahim, di hadapan puluhan keuchik, sekdes dan perangkat desa lainnya.

Menurut Anwar, selama memimpin Bireuen, Ruslan telah banyak berbuat, baik itu program pembangunan maupun program-program lainnya. “Maka untuk keberlanjutan program-program yang sudah ada, kami atas nama Forum Keuchik dan Sekdes Kecamatan Jeunieb siap memberi dukungan penuh kepada Pak Ruslan, agar bisa melajutkan kepemimpinan di periode selanjutnya,” pinta Anwar.

Dukungan yang sama juga diberikan kepada Mualem yang mencalonkan diri sebagai balon gubernur Aceh periode 2017-2022. “Kami, Forum Keuchik dan Sekdes Kecamatan Jeunieb mendukung Mualem jadi gubernur Aceh periode lima tahun ke depan,” ucap Anwar disambut tepuk tangan meriah.

Terkait dukungan tersebut, Ruslan menyatakan sangat berterima kasih. Sebab tanpa dukungan tersebut, dia mengaku tidak bisa bekerja membangun Bireuen ke arah yang lebih baik. “Ketulusan dan keikhlasan ini tidak bisa saya balas, hanya Allah-lah yang akan membalas niat tulus masyarakat semua,” ucap Ruslan.

Sementara Darwis Djeunieb mengaku tidak menduga kalau keuchik dan sekdes di kecamatannya mendukung Ruslan dan Mualem. “Kami sangat bangga kepada keuchik dan sekdes serta semua pihak yang menyatakan mendukung Ruslan dan Mualem,” kata Darwis.(c38) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id