POP Polres Kokoh di Puncak | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

POP Polres Kokoh di Puncak

Foto POP Polres Kokoh di Puncak

SIGLI – Skuadra POP Polres Pidie kokoh di puncak klasemen sementara turnamen sepakbola Muspika Pidie Cup. Petang kemarin, di Lapangan KDC Krueng Dhoe, Sanggue, mereka sukses mengatasi Keulibeut dengan skor telak 4-0.

Bagi pasukan Muhajir-Nazaruddin tersebut, ini merupakan kemenangan mereka. Sebab, di laga pembuka, Aidil dkk menang tipis saat melawan Sanggeu, 1-0. Raihan poin enam membuat mereka kokoh bertakhta untuk sementara di puncak. Tentu saja ini menjadi modal menjaga peluang lolos ke semifinal.

Tampil dengan kekuatan penuh, Polres langsung tancap gas. Mereka menargetkan angka penuh supaya bertahan di puncak Grup A. Karena itu, kolaborasi Sofyanto, Asnawi, Herman, Raja Harahap sangatlah sulit untuk diimbangi lawan. Terlebih, POP Polres juga mendapat dukungan penuh dari penonton.

Duel POP Polres versus Keulibeut berjalan tak seimbang. Betapa tidak, Asnawi dkk dengan leluasa meneror pertahanan Keulibeut. Derasnya tekan memaksakan awak Keulibeut haruslah bekerja keras menjaga lini bawah. Pada menit 24, Muhajir membuka kemenangan setelah tendangan kerasnya gagal diblok kiper lawan.

Gol pembuka Kapolres Pidie ini diawali dari kerjasam yang apik dengan Nazaruddin. Melihat Muhajir berdiri bebas di lini bawah Keulibuet, dia langsung menyodorkan si kulit bundar. Sekali sentuhan, bola mendarat mulus ke gawang lawan. 1-0 POP Polres memimpin.

Menit 38, Adi Sofyan menambah pembendaraan gol bagi Polres. Adi Sofyan kembali mencabik gawang Keulibeut pada menit 55. Gol penutup kemenangan dihasilkan Zaifalni menit ke-58. Kemenangan 4-0 bertahan sampai laga berakhir. Sore nanti, Kemukiman Asan versus Champions All Star Kota Sigli.(naz) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id