Din Minimi Berbaju Seragam Pemuda Pancasila | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Din Minimi Berbaju Seragam Pemuda Pancasila

Foto Din Minimi Berbaju Seragam Pemuda Pancasila

aceh.Uri.co.id, IDI – Musyawarah Cabang (Muscab) ke 8 Pemuda Pancasila Aceh Timur,Selasa (19/4/2016) turut dihadiri Nurdin Ismail alias Din Minimi, sosok yang selama ini cukup santer diberitakan media.

Din Minimi bersama Bahrum alias Raja Rimba turut serta dan memakai seragam Pemuda Pancasila.

Kehadiran Din Minimi bersama Raja Rimba menjadi perhatian khusus sejumlah peserta yang hadir di Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Timur. Sejumlah foto Din Minimi berseragam baju Pemuda Pancasila juga beredar di jejaring sosial media.

Din Minimi dan Bahrum alias Raja Rimba keduanya merupakan bekas pimpinan kelompok bersenjata api di Aceh Timur yang telah menyerahkan diri.

Pada Muscab tersebut, Budi Satria SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Aceh Timur periode 2016-2020.

Terpilihnya Budi Satria secara aklamasi karena dari 24 Pimpinan Anak Cabang PAC) di Aceh Timur memberikan sikap dukungannya kepada Budi Satria SE melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VIII di Aula Serbaguna, Idi, Selasa (19/4).

Sebelumnya Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VIII ini dibuka oleh Asisten I Setdakab Aceh Timur, Drs Zahri MAP yang juga dihadiri oleh Abdul Hadi Abidin alias Adi Maros Balon Bupati Aceh Timur periode 2017-2022. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id