Muzakir Manaf Resmikan Kantor Rakan Mualem Kota Langsa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Muzakir Manaf Resmikan Kantor Rakan Mualem Kota Langsa

Foto Muzakir Manaf Resmikan Kantor Rakan Mualem Kota Langsa

LANGSA – Kandidat gubernur Aceh periode 2017-2022, Muzakir Manaf meresmikan sekretariat DPW Rakan Mualem Kota Langsa, di Jalan Teuku Umar Gampong Blang Pase, Kecamatan Kota Langsa, Sabtu (16/4). Dalam arahannya, Muzakir Manaf meminta DPW Rakan Mualem Kota Langsa solid dalam menjalankan perannya sebagai relawan pemenangan Mualem dalam Pilkada 2017.

“Kita juga harus tetap mengedepankan jiwa profesionalitas, serta menjauhkan tindakan-tindakan anarkisme yang mencederai demokrasi, sehingga kita akan mencerminkan karakter politik yang santun dan berpendidikan,” ujar Mualem.

Ketua DPW Rakan Mualem Kota Langsa, Andri, mengatakan kunjungan Muzakir Manaf ini adalah bentuk perhatian yang diberikan sosok Wakil Gubernur Aceh ini kepada Rakan Mualem Kota Langsa. “Ini menjadi momentum bagi kami untuk bekerja keras dalam memenangkan Mualem sebagai gubernur Aceh periode 2017-2022,” kata dia.

Sehari kemudian, Minggu (17/4) malam, Muzakir Manaf yang juga menjabat Wakil Gubernur Aceh, melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan ratusan tokoh masyarakat plus jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Langsa, para keuchik, tuha peut, dan lainnya di Pendopo Wali Kota setempat.

Pada kesempatan itu Mualem menyampaikan, untuk membangun Aceh ke depan ke arah yang lebih baik lagi dibutuhkan kebersamaan semua pihak, namun itu semua harus dilandasi dengan kejujuran serta keikhlasan. Jika tidak maka apa yang telah direncanakan tersebut bisa gagal sama sekali.

“Jika ke depan saya terpilih menjadi gubenur Aceh, saya berjanji akan merangkul semua pihak untuk bersama-sama membangun Aceh yang kita cintai ini. Pemerintah tidak akan bisa berjalan sendiri, tanpa dukungan bahkan kritikan dari masyarakat dan elemen lainya,” katanya.

Saat itu Muzakir Manaf juga meminta doa dan restu serta dukungan kepada masyarakat Kota Langsa agar dirinya menjadi gubernur Aceh periode 2017 – 2022 mendatang. Tapi Mualem berharap dukungan itu juga harus dengan keikhlasan jangan sampai ada paksaan dari pihak manapun.

Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, malam itu menyampaikan apresiasi Pemko kepada Pemerintah Aceh yang telah banyak membantu program-program pembangunan di Kota Langsa. Seperti penyerahan aset pendopo dari Aceh Timur kepada Pemerintah Kota Langsa, berkat bantuan Mualem maka pendopo ini sekarang sudah milik Pemerintah Langsa.

Dalam kesempatan itu Wali Kota juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk mencermati setiap isu-isu yang berkembang, apalagi menjelang Pilkada 2017. Jangan sampai isu yang sengaja diciptakan demi kepentingan kelompok tertentu saja, yang pada akhirnya dapat merugikan orang lain.(zb) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id