Kapolres Sabang Tegaskan Pilkada Wajib Aman | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kapolres Sabang Tegaskan Pilkada Wajib Aman

Foto Kapolres Sabang Tegaskan Pilkada Wajib Aman

SABANG – Kapolres Sabang, AKBP Nurmeiningsih, menegaskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 di Sabang wajib aman. Karenanya, Kapolres meminta KIP dan Panwaslih jangan ragu-ragu dan takut dalam melaksanakan pesta demokrasi tersebut.

“Polres selaku pelaksanaan pengamanan pilkada akan selalu mengamankan Panwaslih dan KIP agar pesta demokrasi ini berjalan aman, damai, dan jujur,” katanya.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Sabang, AKBP Nurmeiningsih, dalam acara coffee morning dengan jajaran KIP, Panwaslih dan pimpinan partai politik (parpol) di Tosaka Cafe, Sabang, Senin (18/4).

Dalam pertemuan yang dimulai pukul 09.20 WIB dan berakhir sekitar pukul 11.20 WIB itu, Kapolres mengharapkan semua pihak terkait, yaitu KIP, Panwaslih, dan parpol agar membuat komitmen bersama. Sehingga pesta demokrasi itu berjalan aman, damai, dan lancar, sesuai dengan yang telah ditegaskan bahwa Pilkada di Sabang wajib aman.

Dalam menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu, tambah Kapolres Nurmeingsih, pihaknya telah menyiapkan 240 personil dalam eskalasi biasa. “Personil pengamanan itu akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Jika memang itu diperlukan, maka personil pengamanan akan ditambah,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Kompol Warosidi SH, Kasat Intelkam Ipda Andri Permadi SIK, Kasat Narkoba Ipda Rivandi Permana, Kasat Reskrim AKP Erizal SE, serta sejumlah pejabat lainnya. Pimpinan Parpol hadir Ketua DPW PA Sabang, Nazaruddin, Ketua DPD PKS Zuanda, Ketua DPC PPP Ketua DPC PPP Kota Sabang, Sarifuddin Thailah. Sementara dari KIP dihadiri Ketua Zainal Faizin, bersama Sekretaris Taufik.(az) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id