Sepmor Kontra Mopen, Istri Manajer Rayon PLN Kutacane Meninggal | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sepmor Kontra Mopen, Istri Manajer Rayon PLN Kutacane Meninggal

Foto Sepmor Kontra Mopen, Istri Manajer Rayon PLN Kutacane Meninggal

aceh.Uri.co.id, KUTACANE –  Elda Boru Perangin-angin (35), istri Manajer Rayon Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kutacane, Warga Desa Kompleks PLN Kutacane, Senin (18/4/2016) pukul 13.30 WIB meninggal.

Pasalnya, korban mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang dikenderainya kontra dengan mobil penumpang (Mopen) jenis toyota kijang LGX BL 934 HZ yang dikemudikan M Saleh di Desa Rikit Bur II, Kecamatan Bukit Tusam.

Korban sebelum meninggal dunia sempat dibawa ke RSU Sahudin Kutacane, namun, karena pendarahan hebat di kepala sehingga korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Kini jenazah korban korban telah dikebumikan di perkuburan keluarga di Lawe Perbunga, Kecamatan Babul Makmur.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Eko Wahyudi SIK didampingi Kasat Lantas, AKP Tris Zinno dan Kanit Laka, Aipda Kaswadi, kepada aceh.Uri.co.id, Senin (18/4/2016) membenarkan, Elda Boru Perangin-angin, pengendera sepeda motor tewas akibat kontra dengan mopen Kijang LGX.

Menurut Kapolres Agara, AKBP Eko Wahyudi SIK, kronologisnya, pada saat itu datang dari arah kutacane menuju medan mobil kijang LGX yang dikemudikan M Saleh, seorang PNS, hendak berbelok ke arah kanan di TKP.

Di saat bersamaan kemudian dari arah belakang datang sepmor jenis honda vario BL 6040 FP yang dikendarai oleh korban.

Elda boru perangin angin, hendak menyalip, sehingga sepmor vario menabrak bagian kanan depan mobil dan terjatuh ke badan jalan.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepmor yamaha jupiter MX BL 5286 HZ dikendarai Egi Sumantri (15) Pelajar Warga Kecamatan, Bambel, yang tidak dapat lagi mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak bagian depan mobil dan sepmor vario tersebut dan mengalami luka-luka ringan. (*) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id