Mualem Hadiri Silaturrahmi Akbar di Tamiang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mualem Hadiri Silaturrahmi Akbar di Tamiang

  • Reporter:
  • Senin, April 18, 2016
Foto Mualem Hadiri Silaturrahmi Akbar di Tamiang

KUALASIMPANG – Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA), Muzakir Manaf alias Mualem, Minggu (17/4) sore menghadiri silaturrahmi akbar dengan ribuan warga Aceh Tamiang yang berlangsung di lapangan komplek perkantoran Pemkab Aceh Tamiang.

Silaturrahmi yang difasilitasi relawan Rakan Mualem itu turut dihadiri Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, Bupati Bireuen, Ruslan, Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ir Rusman, Ketua Fraksi PA DPRA, Kautsar, Juru Bicara KPA, Muklis Abe, Wakil DPRK Nagan Raya, Juragan, serta sejumlah Ketua KPA dan PA se-Aceh.

Dalam acara tersebut, Mualem yang juga wakil gubernur incumbent, mengajak tokoh masyarakat Aceh, khususnya Aceh Tamiang, agar bersatu membangun Aceh dengan ciri khas daerahnya masing-masing. “Mari kita membagi pikiran bagaimana membangun Aceh Tamiang yang maju pada masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRK Tamiang, Ir Rusman, mengatakan, Kota Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang memiliki penduduk yang heterogen dan menjadi miniatur Indonesia di Aceh. Karena itu, dengan acara silaturrahmi ini, diharapkan bisa saling mengenal dan mendekatkan.

“Silaturrahmi ini adalah silaturrahmi antara rakyat dengan pemimpinnya, antara sahabat dan rekannya, dan antar saudara dengan keluarganya,” ujar Rusman.

Sebelumnya, Ketua Pusat Rakan Mualem, Rahmad Agustian, melaporkan, Rakan Mualem sudah terbentuk di seluruh daerah di Aceh dan merupakan wadah tempat berhimpunnya seluruh relawan pemenangan Muzakir Manaf sebagai Gubenur Aceh.

“Wadah ini dibentuk untuk melanjutkan konsolidasi di Aceh. Untuk itu seluruh relawan harus sinergis dalam bekerja sehingga apa yang dicita-citakan untuk Aceh yang lebih baik dapat terwujud,” demikian Rahmad.(md) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id