Akmal Ibrahim Mendaftar ke Hanura | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Akmal Ibrahim Mendaftar ke Hanura

Foto Akmal Ibrahim Mendaftar ke Hanura

BLANGPIDIE – Bakal calon bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim SH, resmi mendaftar ke Partai Hanura. Ia mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke partai tersebut, Sabtu (16/4) sore. Sebelumnya, Akmal juga mendaftar ke DPD Partai NasDem dan DPC Partai Demokrat Abdya.

Ketika mendatangi Kantor Sekretariat DPC Hanura Abdya, sekira pukul 15.15 WIB, Akmal didampingi sekitar 30 orang rekannya. Akmal menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada Ketua Tim Pilkada Cabang Partai Hanura Abdya, T Ekka Ardiansyah SH, didampingi, Salmah, Ridwan, Baidullah, dan Misbah Saputra.

Ekka menjelaskan, DPC Hanura membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Abdya Periode 2017-20022 sejak 12 sampai 18 April 2016. Pengambilan formulir dan pengembalian berkas formulir pendaftaran dilayani tim yang telah dibentuk, yaitu Tim Pilkada Cabang Partai Hanura Abdya.

Sampai Sabtu (16/4) sore, disebutkan, dari lima kandidat yang sudah mengambil formulir pendafataran, baru Akmal Ibrahim yang mengembalikan berkas. Sedangkan yang belum mengembalikan berkas, masing-masing adalah M Fakhruddin, Muazam, Said Syamsul Bahri dan Razakna.

“Berkas yang kami terima ini akan kita verifikasi, kemudian kita kirim ke Tim Pilkada Daerah Partai Hanura Provinsi Aceh, untuk selanjutnya diteruskan ke tim pusat DPP Hanura,” kata Ekka.

Adapun calon bupati yang akan diusung partai, sambungnya, akan ditetapkan DPP Partai Hanura. Penetapan calon bupati dilakukan berdasarkan perkembangan di tingkat daerah dan cabang, termasuk hasil survei personal.(nun) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id