Pendaftar Banda Aceh Bike Capai 2.800 Orang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pendaftar Banda Aceh Bike Capai 2.800 Orang

Foto Pendaftar Banda Aceh Bike Capai 2.800 Orang

* Berhadiah Dua Unit Sepeda Motor

BANDA ACEH – Hingga Sabtu (16/4), peserta yang mendaftar untuk mengikuti Banda Aceh Bike dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-811 Banda Aceh mencapai 2.800 orang. Kegiatan Banda Aceh Bike kerja sama Serambi Indonesia bersama Pemko Banda Aceh, Telkomsel, dan Universitas Terbuka (UT) itu akan digelar Minggu 1 Mei mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Banda Aceh, Drs Rizha MM, kepada Serambi Minggu (17/4) mengatakan, jumlah pendaftar diyakini akan terus bertambah hingga ditutupnya pendaftaran pada 30 April mendatang. Sejak dibuka pendaftaran pada 14 April lalu kata Rizha, masyarakat tampak antusias mendaftar untuk kegiatan tersebut.

“Bagi yang belum mendaftar, silakan datang ke Kantor Serambi Indonesia, toko Serikat, dan di toko Buku Zikra Banda Aceh setiap hari kerja. Ajak semua keluarga dan rekan-rekan untuk mengikuti kegiatan ini. Panitia juga telah menyiapkan doorprize menarik untuk dibagikan pada hari H nanti,” kata Rizha.

Rizha mengatakan, kegiatan Banda Aceh Bike kali ini mengangkat tema ‘Jelajah Kota Madani’ yang direncanakan akan mengambil star dan finish di Lapangan Blangpadang pada Minggu 1 Mei mendatang. Ia berharap, kegiatan ini bisa diikuti dan diminati masyarakat, karena selain untuk membiasakan hidup sehat dengan berolahraga, Banda Aceh Bike juga mengajak masyarakat bersepeda bersama untuk menjelajah kota, dengan rute yang telah ditetapkan panitia.

Sementara itu, Manager Promosi Serambi Indonesia, M Jafar mengatakan, bagi pendaftar pertama hingga 3.000 pihak panitia telah menyiapkan hadiah berupa T-shirt dan kartu perdana Telkomsel 4G. “Kartu perdana Telkomsel 4G itu nantinya akan diundi untuk mendapatkan tiga unit Hp 4G,” sebut Jafar.

Sedangkan saat kegiatan nanti, pihaknya telah menyiapkan beragam doorprize bagi peserta yang beruntung. Ada pun doorprize utama dalam Banda Aceh Bike kali ini adalah, dua unit sepeda motor dan puluhan juta hadiah lainnya.(dan) (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id