Korban Selfie Sempat Update Status Gagal ke Pasie Saka | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Korban Selfie Sempat Update Status Gagal ke Pasie Saka

Foto Korban Selfie Sempat Update Status Gagal ke Pasie Saka

aceh.Uri.co.id,BANDA ACEH – Khairulia Layali, salah satu korban meninggal saat selfie di Pantai Pasie Saka, Sampoinet, Aceh Jaya, sempat menulis status mereka gagal pergi Pantai Saka. ( VIDEO : Selfie, Dua Wanita Meninggal Terseret Ombak Pasie Saka )

Pada akun facebooknya, status tanggal 7 April tersirat kekecewaan ia tidak jadi berangkat Pantai Pasie Saka dengan hastag #PlaningGagal. “Gagal Ke Calang nya.Gagal ke Pantai saka. Gagal juga jalan2 ke Grutee nya.”

Status facebook korban mendapat respons dari sejumlah teman-temannya.

Yuni Fonna, misalnya. Ia menulis “pasie saka,,mantap tu dek pemandangan nya..”

Yuni juga menginfokan bahwa lokasi Pasie Saka jauh masuk ke dalam dari jalan utama di Aceh Jaya. (BACA: Korban Selfie Di Pasie Saka Penggemar Wisata Alam)

“Mesti jalan kaki..adk kk yg pernah kesana,,kk liat foto2 dia,keren x pemandangan nya..heheheheee..,” tulis Yuni yang kembali direspons Khairulia seperti ini “Heheheh persis macem gula pasir a ya kak ???”

Lokasi wisata Pantai Pasie Saka berjarak sekitar 6 kilometer dari jalan USAID Aceh Jaya.

Untuk bisa sampai ke ke Pantai Pasie Saka, hanya bisa diakses sekitar 5 km perjalanan menggunakan sepeda motor, sisanya berjalan kaki sambil mendaki gunung/bukit sekitar 1 km. 

Lokasi wisata ini baru ditemukan sekitar tahun 2015 lalu. Lokasi tersebut sangat jauh dari pemukiman penduduk. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id