Pelanggan PDAM Montala Menunggak Rekening | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pelanggan PDAM Montala Menunggak Rekening

Foto Pelanggan PDAM Montala Menunggak Rekening

Diperkirakan 10-15 persen pelanggan PDAM Tirta Mountala Aceh Besar menunggak rekening 2-3 bulan bahkan lebih. Karena itu, Direktur perusahaan air minum milik daerah itu, Ahmad Riyaz meminta pelanggan segera melunasi iuran tersebut sebelum diambil tindakan pemutusan meteran.

“Total pelanggan kita sekitar 22.000, jumlah menunggak itu mencapai 10 hingga 15 persen atau sekitar dua ribuan pelanggan,” ujar Ahmad Riyaz kepada Serambi, Jumat (15/4). Munurut Ahmad, rata-rata pelanggan tersebut menunggak pembayaran tiga hingga enam bulan. Namun, pihaknya telah melayangkan surat peringatan dengan melampirkan jumlah tagihan kepada para pelanggan yang menunggak.

“Aturannya, tiga bulan menunggak harus diputus. Namun, di lapangan kita sangat fleksibelitas dan tetap memberi keringanan jika pelanggan memiliki niat baik untuk membayar,”katanya.

Ahmad juga meminta kepada pelanggan jika memiliki keluhan segera sampaikan kepada para petugas bisa mengirimkan SMS, atau bisa datang langsung ke kantor PDAM. Pihaknya, berjanji segera turun dan melihat langsung sejumlah kendala itu.(c50) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id