SMAN 2 Bandar Butuh Tambahan Ruangan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

SMAN 2 Bandar Butuh Tambahan Ruangan

Foto SMAN 2 Bandar Butuh Tambahan Ruangan

BANDA ACEH – SMA Negeri 2 Bandar, Bener Meriah membutuhkan tambahan ruangan untuk kepala sekolah dan dewan guru. Sebab, selama ini kepala sekolah dan guru setempat masih menempati ruangan seadanya. Sekolah itu juga membutuhkan tambahan dana untuk melanjutkan pembangunan mushalla.

Demikian antara lain disampaikan pihak sekolah dalam pertemuan dengan Anggota DPRA, Adam Mukhlis Arifin SH yang melakukan reses ke sekolah itu, Kamis (14/4). Kedatangan anggota DPRA Dapil IV (Aceh Tengah dan Bener Meriah) itu disambut Koordinator Lingkungan Sekolah, Ismail, Kapolsek Bandar, serta dewan guru dan siswa sekolah itu.

“Dalam kunjungan reses kali ini, saya juga menyosialisasikan bahaya narkoba kepada siswa SMA Negeri 1 Bandar,” tulis Adam Mukhlis dalam siaran pers kepada Serambi, kemarin.

Dari SMAN 1 Bandar, menurut Adam Mukhlis, dirinya melanjutkan perjalanan ke kampung Cekal Baru, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah. Dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan kaum ibu setempat, katanya, warga meminta Jalan Kampung Tunyang ke Cekal Baru sepanjang 9 kilometer (Km) segera diperbaiki. Sebab, menurut warga, sejak rusak sepuluh tahun lalu hingga sekarang jalan itu tak pernah diperbaiki.

Pada bagian lain, politisi Partai Aceh (PA) ini juga mempertanyakan pelaksanaan Musrenbang di Gedung Utama DPRA pada Kamis (14/4). “Seharusnya kegiatan tersebut dikawal oleh anggota DPRA, tapi kami malah ditugaskan melalukan reses ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing,” pungkas Adam Mukhlis Arifin.(rel/jal) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id