Mualem Akan Gelar Silaturrahmi Akbar di Wilayah Timur | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mualem Akan Gelar Silaturrahmi Akbar di Wilayah Timur

Foto Mualem Akan Gelar Silaturrahmi Akbar di Wilayah Timur

KUALASIMPANG – Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) dijadwalkan menghadiri silaturrahmi akbar di wilayah timur Aceh, yang meliputi Aceh Tamiang, Aceh Timur dan Kota Langsa. Acara akan dipusatkan di lapangan komplek Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang, Minggu (17/4).

Ketua Pusat Rakan Mualem, Rahmad Agustian, didampingi Sekretaris, Muzakir, dan Ketua Pelaksana, Aswin, dalam konfrensi pers di Hotel Grand Arya kepada Serambi, Kamis (14/4), mengatakan, acara tersebut akan dihadiri tokoh masyarakat dan warga yang jumlahnya mencapai 10.000 orang.

Agustian juga mengingatkan pendukung Mualem agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang membuat kesatuan dan persatuan masyarakat Aceh retak. “Masyarakat Aceh jangan pernah terpancing dengan suasana isu yang tidak benar yang dikhawatirkan mengganggu keamanan di Aceh,” ujarnya lagi.

Ia juga menyinggung soal rancangan Qanun Pilkada yang saat ini sedang dibahas DPRA. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya tentang aturan tersebut kepada DPRA. “Mereka akan memutuskan yang terbaik untuk Aceh,” ujarnya.(md) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id