Aceh Barat Raih Anugerah Prof Dr Majid Ibrahim Ketiga Kalinya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Aceh Barat Raih Anugerah Prof Dr Majid Ibrahim Ketiga Kalinya

Foto Aceh Barat Raih Anugerah Prof Dr Majid Ibrahim Ketiga Kalinya

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat untuk ketiga kalinya berhasil meraih Anugerah Prof Majid Ibrahim Tahun 2016 sebagai Terbaik Pertama seluruh Aceh. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah kepada Bupati Aceh Barat Dr (Hc) HT Alaidinsyah pada acara Pembukaan Musrenbang Aceh Tahun 2017 yang dilaksanakan di gedung DPRA kamis (14/4/2016)

Sebelumnya, Kabupaten Aceh Barat juga sudah dua kali meraih penghargaan serupa dari Pemerintah Aceh selama dua tahun berturut (2014 dan 2015), sehingga mengantarkan kabupaten ini menjadi terbaik ketiga tingkat nasional pada tahun 2014 dan terbaik pertama Se Indonesia Tahun 2015 dalam Anugerah Pangripta Nusantara. Bupati Aceh Barat Dr (Hc) HT Alaidinsyah mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan kerja keras dan ebersamaan semua pihak terutama pihak desa kecamatan dan SKPK serta seluruh masyarakat.

Pria yang akrab disapa Tito ini juga mengatakan bahwa penghargaan ini bukanlah tujuan, tetapi adalah proses penyusunan dan perencanaan pembangunan yang dilakukan dengan sungguh sungguh dan mengupayakan usulan dapat didanai dalam dokumen anggaran.

“Dengan meraih penghargaan ketiga kalinya ini, menjadi motivasi bagi kami bersama seluruh masyarakat dapat bekerja keras dan semoga pada tahun ini predikat terbaik satu tingkat nasional dapat kita pertahankan” harap HT Alaidinsyah. Sementara terbaik kedua diraih Pemko Banda Aceh dan Ketiga Pemko Sabang (*) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id