Bupati Pijay Terima Anugerah Prof A Majid Ibrahim | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bupati Pijay Terima Anugerah Prof A Majid Ibrahim

Foto Bupati Pijay Terima Anugerah Prof A Majid Ibrahim

MEUREUDU – Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas menerima anugerah Prof A Majid Ibrahim yang diberikan oleh Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah pada puncak Musrenbang Provinsi Aceh yang berlangsung di Geduang Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Pemberian penghargaan juara Harapan II itu, tidak terlepas atas prestasi daerah dalam pencapaian Rencana Kerja (Renja) pembangunan pada tahun 2016.

Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas bersama kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pidie Jaya, Munawar Ibrahim SKP MPH, Kamis (14/4) mengatakan, penerimaan anugerah Prof A Majid Ibrahim kepada Pemkab Pijay sebagai juara harapan II ini, terwujud berkat kerjasama semua SKPK. Sebelumnya, tahun 2015 lalu, Pijay meraih juara harapan III pada momen yang sama.

“Selaku kabupaten termuda di Aceh, anugerah ini sangat membanggakan bagi kami dan menjadi modal utama untuk bekerja lebih keras lagi dalam mencapai kesejahteraan bagi warga,” sebut H Aiyub Abbas.

Pemberian anugerah Prof A Majid oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah pada puncak Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat provinsi ini, tidak terlepas atas perstasi dan kinerja perangkat kabupaten (SKPK) atas ketepatan waktu dan kesesuaian Rencana Kerja (Renja) pembangunan Pijay dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM).(c43) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id