Perindo Aceh Rampungkan Pembentukan DPC | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Perindo Aceh Rampungkan Pembentukan DPC

  • Reporter:
  • Kamis, April 14, 2016
Foto Perindo Aceh Rampungkan Pembentukan DPC

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo) Aceh merampungkan pembentukan kepengurusan 289 DPC PartaiPerindo yang tersebar di 23 kabupaten/kota. Sedangkan kepengurusan 23 DPD PartaiPerindo se-Aceh telah lebih dahulu dilantik.

Ketua DPW PartaiPerindo Aceh, Hamdani Hamid dalam konferensi pers, Rabu (13/4), mengatakan, semua pengurus DPC akan dilantik bersama dengan 60 DPRt se Aceh di Amel Convention Hall, Banda Aceh. Sebelumnya, pihaknya juga telah membentuk 1934 DPRt dari 6464 desa se-Aceh.

“Besok (hari ini), semua pengurus DPC akan dilantik bersama 60 DPRt oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo di Amel Convention Hall. Kegiatan itu dilakukan bersamaan dengan deklarasi pengurus 23 DPD yang telah lebih dulu dilantik,” katanya didampingi Ketua Panitia, Ilyas Harun, Wakil Ketua Bidang Litbang dan IT, AK Jailani, dan Bendahara Partai, Hj Hanifah.

Hamdani mengatakan, setelah melakukan pelantikan dan deklarasi, Hary Tanoe akan melakukan konsolidasi dengan kader partai tingkat bawah, sebagai bentuk komitmen Hary Tanoe dalam membangun kebersamaan untuk membesarkan partai.

“Atas dasar itulah, 34 provinsi dan hampir seluruh kabupaten beliau (Hary Tanoe) kunjungi tanpa ada rasa mengeluh. Sikap inilah yang kami jadikan modal untuk tidak mengenal lelah dalam mempersiapkan segala persyaratan sesuai dengan peraturan KPU Nomor 8 tahun 2012 tentang Persyaratan Oragnisasi Peserta Pemilu,” ujarnya.

Dengan terbentuknya DPD, DPC, dan DPRt, Hamdani menyakini partainya akan lolos verifikasi faktual oleh KIP Aceh. “Kami menyadari banyak orang yang membuat isu provokasi terhadap PartaiPerindo. Atas kekhawatiran itu, kami telah mempersiapkan segala sesuatu agar tidak ada celah pihak lain mengagalkan keikutsertaan Perindo dalam ajang pilkada,” pungkasnya.(mas) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id