PSKU Sulitkan POP Polres | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PSKU Sulitkan POP Polres

Foto PSKU Sulitkan POP Polres

BANDA ACEH – Janji tuan rumah PSKU Ulim untuk menyulitkan PS POP Polres Pidie terpenuhi. Mereka sukses menahan imbang Polres 1-1 dalam pertandingan persahabatan di Lapangan Nanggroe Timu, Ulim, Pidie Jaya, petang kemarin.

Tampil dengan kekuatan penuh seperti M Nur, Nawi, Rahmad, Fadlun, Rozi, Fandri, Faisal, dan Tazam tampil menggebrak sejak di menit awal. Derasnya tekanan memaksa pemain Polres hanya bisa bertahan total. Akibatnya, tuan rumah unggul di babak pertama lewat Fandri menit 32, dan Faisal tujuh menit kemudian.

Beruntung, di babak kedua, POP Polres bangkit mengejar kekalahan. Asnawi, Herman, Firdaus, Effendii, Zainal Bakri, Zulfan, Tarmizi, Unang Nurpata, Raja Harahap, Ridwan, Mukalaf, Samsul, Helmi, Ucok, Aidil dan elcapiten, Muhajir menyusun serangan. Usaha keras dapat membuahkan hasil setelah Firdaus memborong dua gol pada menit 74, dan 84.

Sebelum melakoni pertandingan, Kapolres Pidie AKBP Muhajir SIK MH menyerahkan kostum kepada pemain PSKU. Pada kesempatan itu, Waka Polres Kompol Nazaruddin memberikan arahan kepada pemuda, remaja, dan tokoh masyarakat tentang bahaya narkoba. Karena, selama ini, peredaran obat terlarang itu sudah meresahkan masyarakat di desa-desa. “Mari kita bersama-sama, baik anggota kepolisian dan tokoh masyarakat untuk memberantas narkoba,” tegas Nazaruddin.

Ketua Umum PSKU Ulim, Afrizal SE secara terbuka menyambut dengan baik program saweu gampong yang dikemas dengan satu pertandingan persahabatan. “Ini suatu kesempatan langka, kami pemuda di Ulim bisa bermain sepakbola dengan Kapolres. Kecuali itu, kami sangat berterima kasih atas sosialisasi bahaya narkoba bagi pemuda, dan remaja di sini,” ungkapnya.

Imum Mukim Nanggroe, Samsuar secara tegas mendukung program dari Kapolres dalam pemberantas narkoba. Terlebih, pihaknya baru-baru ini juga sudah melakukan sosialiasi tentang narkoba. Karena itu, dengan adanya olahraga khususnya sepakbola hendaknya mengurangin kenakalan remaja.(ran) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id