Eden Hazard Dikabarkan Resmi Dijual ke Real Madrid | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Eden Hazard Dikabarkan Resmi Dijual ke Real Madrid

Foto Eden Hazard Dikabarkan Resmi Dijual ke Real Madrid

aceh.Uri.co.id – Eden Hazard sudah resmi dijual Chelsea ke Real Madrid, dengan harga 32 juta poundsterling. Itulah kabar yang diwartakan Daily Star, yang mengutip harian Spanyol OK Diario.

Harian spanyol itu juga menyatakan bahwa Hazard pribadi telah menyetujui klausul-klausul pribadi dengan klub Spanyol itu. Hanya saja tidak ada konfirmasi resmi, baik dari Chelsea, Real Madrid, dan Hazard sendiri.

Eduardo Inda, jurnalis Spanyol yang menulis berita itu di OK Diario, menyatakan bahwa Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, memperoleh pemain impiannya.

Dia juga menyebutkan bahwa pihak Chelsea dan Real Madrid sudah sepakat dengan nilai 32 juta poundsterling.

Artinya, Madrid memperoleh Hazard dengan harga lebih murah dari musim panas tahun lalu, yang mencapai 50 juta poundsterling.

Jika berita ini benar, tentu sejalan dengan aneka kabar yang sudah santer beredar di Inggris bahwa Hazard akan hengkang dari Stamford Bridge.

Apalagi Antonio Conte, pelatih baru Chelsea, dikabarkan tidak membutuhkan pemain Belgia berusia 25 tahun itu.

Musim ini prestasi Hazard memang merosot jauh dari musim sebelumnya. Dia bahkan tidak mencetak gol di Liga Inggris musim ini.

Turunnya harga Hazard ini mau tak mau menimbulkan banyak dugaan. Salah satunya dugaan kesepakatan barter pemain antara Chelsea dan Madrid. (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id