Kapolres Lhokseumawe Kembali Gelar Pertemuan dengan Parpol | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kapolres Lhokseumawe Kembali Gelar Pertemuan dengan Parpol

Foto Kapolres Lhokseumawe Kembali Gelar Pertemuan dengan Parpol

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Anang Triarsono beserta jajarannya, Selasa (12/4), kembali menggelar pertemuan dengan para ketua partai politik (parpol) di Lhokseumawe.

Pertemuan yang berlangsung di Kafe D’Royal Lhokseumawe, itu, juga ikut melibatkan pihak KIP Lhokseumawe dan Aceh Utara, Panwaslih dan unsur pemerintah. Ini merupakan pertemuan kedua. Pertemuan sebelumnya dilakukan di tasion Kafe SPBU Kota, 8 Maret lalu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Anang Triarsono, menjelaskan, tujuan pertemuan ini tetap sama dengan sebelumnya, yakni membahas berbagai hal dalam rangka menyongsong Pilkada 2017. Menurut dia, pertemuan ini sangat penting, mengingat tahapan pilkada di Aceh sudah semakin dekat.

“Jadi pertemuan ini dalam rangka mengajak seluruh pengurus parpol dan penyelenggara untuk bisa menyamakan persepsi demi keamanan pesta demokrasi. Disamping juga untuk membahas berbagai hal yang bisa menjadi kendala saat proses Pilkada nantinya, sehingga bisa langsung diantisipasi sejak dini,” jelas Kapolres Anang.

Pertemuan ini lanjut dia akan terus dilakukan selama tahapan pilkada berlangsung, sehingga setiap ada masalah di lapangan, akan bisa diselesaikan secara mufakat dan musyawarah.

“Jadi intinya kita tetap mengharapkan peran penting semua pihak agar pilkada dapat berjalan sukses dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” tegas Anang Triarsono.(bah) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id