Diskusi Warung Kopi Bisa Masuk Musrenbang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Diskusi Warung Kopi Bisa Masuk Musrenbang

Foto Diskusi Warung Kopi Bisa Masuk Musrenbang

BLANGPIDIE – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Jufri Hasanuddin mengatakan diskusi politik di warung kopi atau lebih dikenal politik warung kopi merupakan sumber daya sangat spesifik. Sebagai sumber daya, maka perlu dikelola dengan baik sehingga materi pembahasan dalam diskusi lebih terarah.

“Bahan atau meteri yang berkembang dalam politik warung kopi tersebut dapat diusulkan dalam Musrenbang untuk dibahas lebih lanjut,” ungkap bupati saat menyampaikan sambutan dalam acara zikir dan doa bersama memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Abdya di Pendapa Bupati, Senin malam (11/4).

Menurutnya politik warung kopi, terutama di Kota Blangpidie dikenal kritis. Acara minum kopi pada pagi hari tersebut membahas banyak hal mengkritisi kebijakan pemerintah. Menyinggung situasi politik yang mulai menghangat menjelang Pilkada serentak, Jufri Hasanuddin kembali menyatakan keputusannya bahwa tidak mencalonkan diri dalam Pilkada 2017 “Tidak perlu takut, saya tidak mencalonkan diri pada Pilkada,” ungkapnya.

Jufri menyebutkan acara zikir dan doa bersama tersebut sebagai rasa syukur kepada Allah swt terhadap segala apa yang sudah dicapai Pemkab Abdya dalam pembangunan. Zikir dan doa bersama dipimpin Imam Masjid Baitul Adhim Blangpidie Tgk Azhar Hasan. Turut juga dihadiri Dandim 0110 Letkol Inf Puji Hartono, Ketua DPRK Zulkifli Isa, pejabat mewakili Forkopimkab dan sejumlah undangan lainnya. (nun) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id