Avanza Sambar Area Parkir 9 Sepmor Hancur | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Avanza Sambar Area Parkir 9 Sepmor Hancur

Foto Avanza Sambar Area Parkir 9 Sepmor Hancur

BANDA ACEH – Satu unit mobil Avanza warna hitam BL 436 JP yang melaju dari arah Lambaro Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, menuju Kota Banda Aceh, Senin (11/4) sekitar pukul 09.45 WIB menyambar area parkir di depan sebuah warung kopi di Luengbata, Banda Aceh. Akibatnya, sebanyak 9 unit sepeda motor hancur dan seorang pengendara mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Sulaiman sopir Avanza nahas itu yang diwawancarai Serambi di lokasi kejadian tersebut menjelaskan, musibah itu terjadi saat dirirnya membanting stir ke arah kiri untuk mengelak seorang pengandara sepeda motor yang membelok tiba-tiba di sebuah belokan jalan itu.

Katanya, sepeda motor itu langsung tersambar dan selanjutnya mobil menyampar delapan unit sepeda motor lainnya yang ada di area parkir di depan sebuah warung kopi dan terbalik.

Sehingga sembilan unit sepeda motor itu hancur. Sedangkan pengendara sepeda motor yang ditabrak itu mengalamu luka-luka dan dilarikan oleh warga ke RSUDZA Banda Aceh. “Selain pengendara sepmor nahas itu, warga juga melarikan kakak saya yaitu istri sopir mobil Avanza tersebut ke RSUDZA karena mengalami luka-luka dalam musibah tersebut,” tambah Rasyidin adik ipar dari Sulaiman sopir Avanza itu. Rasyidin yang diwawancarai Serambi via telepon kemarin menyebutkan, bahwa dalam mobil Avanza itu ada 14 orang, yaitu 7 orang dewasa plus 7 orang anak-anak.

Menurut Rasyidin, Sulaiman yang juga abang iparnya itu adalah warga Desa Bukit Dindeng, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Rombongan itu berangkat dari Julok Aceh Timur menuju ke Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh untuk melepas nazar anak dari Sulaiman (peutroen tanoh).

Disebutkan, Sulaiman telah berdamai dengan pemilik sepeda motor dan kerusakan sepmor itu akan diperbaikinya. Sekitar pukuk 10.20 WIB, mobil Avanza itu diangkut petugas ke Unit Laka Polresata Banda Aceh, tepat di depan Masjid Raya Baiturrahman, banda Aceh. Kini kecelakaan lalulintas itu telah ditangani Satlantas Polresta Banda Aceh.(fit) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id