Golkar Umumkan Calon Akhir Mei | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Golkar Umumkan Calon Akhir Mei

Foto Golkar Umumkan Calon Akhir Mei

BANDA ACEH – Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T M Nurlif mengatakan, partainya baru akan mengumumkan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan diusung maupun didukung untuk Pilkada mendatang, pada akhir Mei atau awal Juni 2016. “Saat ini kita baru pada tahap penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mau kita survei untuk kita jadikan sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang yang akan diusung maupun didukung pada Pilkada 2017 mendatang,” kata T M Nurlif kepada wartawan saat konferensi pers di Hotel Hermes Palace, Senin (11/4) di Banda Aceh.

Alhamdulillah, kata Nurlif, kegiatan rapat kerja yang dilaksanakan setelah pelantikan Kepengurusan DPD I Partai Golkar Periode 2016 – 2021, Minggu (10/4) siang kemarin di Hotel Hermes Palace, pada Senin (11/4) siang ini, kegiatannya telah selesai dan juga sudah ditutup.

Program kerjanya juga sudah disusun, termasuk program dan kegiatan yang akan dilakukan Pengurus DPD I Partai Golkar Aceh yang baru maupun Pengurus DPD II Kabupaten/Kota Partai Golkar dalam menyikapi Pilkada Aceh 2017.

Ada tujuh rekomendasi yang dilahirkan dalam rapat kerja ini. Satu di antaranya adalah memenangkan para calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah yang diusung maupun didukung partai Golkar dalam Pilkada 2017 mendatang.

Dalam waktu dekat ini, kata Nurlif, pihaknya segera membentuk Badan Koordinasi Pemenangan Pilkada. Yang akan duduk dalam badan ini adalah orang-orang yang telah berpengalaman. Antara lain, para kader partai yang duduk di lembaga legislatif dibantu Anggota Muda Partai Golkar (AMPG) bersama anggota Kesatuan Perempuan Partai Golkar, dan organisasi pro-Partai Golkar lainnya.

Kader partai Golkar yang duduk di lembaga legislatif harus dilibatkan, kata Nurlif, karena mereka sudah sangat berpengalaman. Pihaknya juga akan membangun komunikasi politik dengan partai politik, baik parpol yang memiliki anggota legislatif maupun yang tidak.(her) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id