Ketua Umum IPSI Aceh Dilantik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ketua Umum IPSI Aceh Dilantik

Foto Ketua Umum IPSI Aceh Dilantik

LHOKSEUMAWE – Sekretaris Umum PB-IPSI, Erizal Chaniago melantik Tgk Muharuddin sebagai Ketua Umum Pengprov IPSI Aceh periode 2015-2019 bersama pengurus di Gedung ACC Unimal Uteunkot, Lhokseumawe, Minggu (10/4) malam.

Pelantikan itu juga dirangkai dengan pembukaan Kejurda pencak silat tingkat remaja, yang diikuti 23 kabupaten/kota di Aceh. Tgk Muhar saat memberikan sambutan menyampaikan Kejurda kali ini mengangkat tema mengembalikan kejayaan IPSI Aceh. Sebab, pencak silat Aceh sebelumnya pernah berjaya, dan mampu mengorbitkan atlet sampai ke tingkat nasional. “Saya bertekad akan berupaya untuk mengembalikan kejayaan IPSI Aceh,” ujar Tgk Muhar yang juga Ketua DPR Aceh.

Wakil Ketua KONI Aceh, T Rayuan Sukma memberikan apresiasi atas pelantikan pengurus IPSI. Sebab, kata Rayuan, baru kali ini ada pelantikan pengurus olahraga yang melaksanakan pelantikan dengan meriah dan dilakukan di luar Banda Aceh. “Karena itu, kita sangat berharap ke depan pengprov yang lain juga dapat melaksanakan hal serupa,” kata Rayuan.

Sekum PB IPSI, Erizal Chaniago berpesan kepada seluruh atlet remaja yang akan mengikuti Kejurda untuk terus latihan dan harus melakukan ujicoba. Dengan demikian akan mampu melahirkan pesilat yang tangguh dan bisa tampil di tingkat nasional. “Tahun ini saja, banyak sekali even yang akan diperlombakan mulai PON, PON Asean dan Asia. Bahkan sampai kejuaran dunia,” pungkasnya.(jaf) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id