Hibur Pendukungnya, Irwandi Lakukan Manuver di Udara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hibur Pendukungnya, Irwandi Lakukan Manuver di Udara

Foto Hibur Pendukungnya, Irwandi Lakukan Manuver di Udara

SINGKIL – Bakal calon gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Minggu (10/4) mengunjungi Singkil dalam rangka menggalang dukungan dan bersilaturrahmi dengan para pendukungnya. Ia datang dengan menggunakan pesawat pribadinya, Eagle One, bersama Ketua PNA Irwansyah alias Mukhsalmina.

Pesawat tiba di Bandara Syekh Hamzah Fansuri, Singkil Utara, sekitar pukul 10.30 WIB. Namun ketika ban pesawat tinggal beberapa meter lagi menyentuh landasan, bagian sayap sebelah kiri seolah akan terbalik.

Pesawat lantas kembali terbang memutari bandara sebelum akhirnya mendarat dengan mulus. Sempat beredar informasi bahwa pesawat gagal mendarat, namun isu itu dibantah oleh Irwandi Yusuf. Dia mengaku sengaja melakukan manuver untuk menghibur pendukunganya yang memadati ruang tunggu bandara.

“Bukan gagal landing, tapi manuver, tadi teman saya memintanya,” kata Irwandi sambil menunjuk salah satu temannya, usai melakukan pertemuan dengan para pendukungnya di Gunung Meriah.

Setelah mendarat, Irwandi langsung berseloroh yang mengundak tawa para pendukungnya. “Kaya (seperti) naik pesawat tempur,” kata Ketua PNA, Irwansyah.

Di Singkil, Irwandi melakukan pertemuan dengan para pendukunya di Gunung Meriah. Dalam kesempatan tersebut dia berjanji akan mengembalikan Program Jaminan Kesehatan Aceh (JKA). Dari Singkil, Irwandi kembali melanjutkan penerbangan ke Subulussalam.(de) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id