BREAKING NEWS 4 Balita Selamat dalam Kecelakaan di Lueng Bata | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKING NEWS 4 Balita Selamat dalam Kecelakaan di Lueng Bata

Foto BREAKING NEWS 4 Balita Selamat dalam Kecelakaan di Lueng Bata

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Kecelakaan yang terjadi di Jalan T Imuem Lueng Bata, Banda Aceh, Senin (11/4/2016) menyisakan sebuah keajaiban. Dari 8 orang penumpang Avanza hitam BL 436 JP, 4 di antaranya masih berusia balita, dan ditemukan selamat tanpa cidera sedikit pun.

( VIDEO : Kecelakaan Beruntun, Avanza Tabrak Sepeda Motor Parkir )

Sopir Avanza, Sulaiman mengatakan, dirinya bersama 7 anggota keluarga yang didominasi perempuan dan balita hendak berziarah ke Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. “Kami sebenarnya mau ke Masjid Raya. Saat sepeda motor itu memotong jalan, saya tidak bisa lagi mengendalikan mobil,” ujarnya, dan menyebut mobil menabrak sejumlah sepmor di parkiran, termasuk pengendara yang memotong jalan itu.

Sedangkan seorang saksi mata yang menyaksikan tabrakan tersebut mengaku tak habis pikir dengan kejadian itu. “Bayangkan saja, mobil itu terbalik dan terseret mengenai banyak sepmor di jalan. Tapi penumpang di dalamnya semuanya selamat, itulah kuasa Allah karena di dalamnya ada 4 bayi yang tak berdosa,” ujar pria yang tak mau disebut identitasnya itu.

Amatan aceh.Uri.co.id di lokasi pada pukul 10.20 WIB, mobil Avanza baru bisa diangkut dengan Derek sekira 30 menit pascakejadian. Mobil tersebut dibalikkan ke posisi semula dengan cara ditolak warga dan polisi di lokasi. Selanjutnya mobil dinaikkan ke atas Derek dan dibawa ke Unit Laka Polresata Banda Aceh, tepat di depan Masjid Raya Baiturrahman, lokasi yang akan dikunjungi keluarga malang itu. (*) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id