Hari Ini PA Gelar Musyawarah ‘Ban Sigom Aceh’ | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hari Ini PA Gelar Musyawarah ‘Ban Sigom Aceh’

Foto Hari Ini PA Gelar Musyawarah ‘Ban Sigom Aceh’

BANDA ACEH – Partai Aceh (PA), Minggu (10/4) hari ini dijadwalkan akan menggelar musyawarah besar ban sigom Aceh, bertempat di Gedung Amel Convention Center, Banda Aceh. Musyawarah tersebut direncanakan akan dihadiri oleh pengurus PA dari semua kabupaten/kota yang ada di Aceh.

Amatan Serambi kemarin, sejumlah bendera PA telah terpasang rapi sepanjang jalan Jalan Ali Hasjmi dan Jalan T Panglima Nyak Makam.

Hingga tadi malam, belum diketahui pasti apa agenda yang akan dibahas dalam musyawarah tersebut..

Namun banyak beredar isu bahwa Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf alias Mualem akan mengumumkan pasangannya untuk maju sebagai cabug/cawagub Aceh pada Pilkada 2017.

Panitia acara, Abu Bakar A Latief (Abu Len) saat ditanya Serambi terkait hal itu menjawab bahwa ia tak begitu tahu. Anggota Komisi IV DPRA itu mengaku hanya bertanggung jawab untuk mempersiapkan acara sebagaimana instruksi partai.

“Untuk soal itu saya tidak tahu dan itu bukan kapasitas saya yang menjawabnya. Kami hanya membentuk sebuah panitia untuk mempersiapkan acara,” kata Abu Len.

Abu Len mengatakan, hari ini acara musyawarah akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB yang akan dihadiri oleh para pengurus PA ban sigom Aceh. “Mulai tadi siang sudah banyak rekan-rekan kita dari daerah datang ke sini, nanti malam mungkin akan bertambah lagi. Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, kalau yang lain saya tidak tahu,” pungkas Abu Len.(dan) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id