Zulhadi Ketua Senat UIN Ar-Raniry | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Zulhadi Ketua Senat UIN Ar-Raniry

Foto Zulhadi Ketua Senat UIN Ar-Raniry

BANDA ACEH – Zulhadi, mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Jurusan Bimbingan Konseling Islam, UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) periode 2016-2017, Jumat (8/4). Zulhadi mendapat dukungan 59 suara dan mengungguli rivalnya, Khairul Fuad yang mendapat 13 suara. Prosesi acara pemilihan ketua senat mahasiswaUIN Ar-Raniry itu berlangsung di Gedung Rektorat UIN Ar-Raniry.

Pelaksana tugas (Plt) ketua senat mahasiswaUIN Ar-Raniry periode 2014-2016, M Reza Fahlevi, selaku presidium sidang menyatakan, dalam pemilihan yang diikuti perwakilan delegasi himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) di setiap fakultas masing-masing, seluruh pemilih berjumlah 72 orang. “Terpilihnya ketua senat yang baru ini, diharapkan mampu melanjutkan program-program mahasiswa lebih baik ke depan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Serambi, Sabtu (9/4).

Sementara Zulhadi menyebutkan, dirinya bersama pengurus senat mahasiswaUIN Ar-Raniry tidak mampu bekerja sendiri, bila tidak ada dukungan dari semua pihak. “Pertama saya ingin menyampaikan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepada kami dalam menjalankan organisasi mahasiswa ini,” ungkap Zulhadi .

Mahasiswa semester enam di Fakultas Dakwah dan Komunikasi ini mengatakan, lembaga senat itu memiliki pengaruh besar untuk kemajuan mahasiswa, dalam kuliah serta berkarya serta menuntut ilmu.(rel/mir) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id