Syahrizal Pimpin DPC PKB Aceh Besar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Syahrizal Pimpin DPC PKB Aceh Besar

Foto Syahrizal Pimpin DPC PKB Aceh Besar

JANTHO – Syahrizal terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Aceh Besar masa bakti bakti 2016-2021. Syahrizal terpilih dalam musyawarah cabang yang berakhir Sabtu (9/4) di aula kampus Politeknik Indonesia-Venezuela Aceh.

Muscab yang bertema bangkit, bekerja, membela rakyat ini dihadiri Wakil Sekjen DPP PKB, M Toha MSi, Sekda Aceh Besar, Jailani Ahmad, pimpinan partai politik di Aceh Besar, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan, mengatakan, pertarungan politik Aceh berbeda dengan daerah lain yang ada di Indonesia. Ini salah satu kekhususan Aceh. Karena di Aceh juga ada partai lokal yang siap merebut hati masyarakat Aceh.

“Semoga kepemimpinan Syahrizal mampu memperbaiki strukturisasi pengurus sebagai mesin penggerak partai,” ujarnya.

Sedangkan Sekda Jailani Ahmad, mengatakan bahwa PKB ke depan akan besar, mengingat mayoritas penduduk Aceh beragama Islam. “Harapan saya pengurus baru mampu mengoptimalkan suara untuk meraih kursi DPRK ke depan,” ujar Jailani.

Dari 23 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Aceh Besar, 14 DPAC sepakat mempercayakan Ketua Dewan Syura kepada Tgk Syahrial Idris dan Ketua Dewan Tanfidh kepada Syahrizal untuk memimpin PKB Aceh Besar periode 2016-2021, kata Munawar kepada Serambi, Jumat (9/4) malam.

Dikatakan, kedua ketua terpilih, Tgk Syahrizal Idris dan Ketua Dewan Tanfidh, Syahrizal juga ditetapkan sebagai tim formatur bersama Tgk Hafiz, Nasiruddin, Marjuita, Aisyah dan Munawar. Tim formatur diberi waktu 10 hari sejak 9 April untuk menyusun kepengurusan lengkap DPC Aceh Besar Periode 2016-2021.(sir) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id