JOOX, Dengar Musik Jadi Lebih Asyik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

JOOX, Dengar Musik Jadi Lebih Asyik

Foto JOOX, Dengar Musik Jadi Lebih Asyik

BANYAK alasan mengapa orang-orang suka mendengarkan musik, di antaranya untuk mengusir rasa kesepian, fans dengan penyanyinya, dan bahkan mendengar musik dapat menenangkan atau merilekskan anggota tubuh dari rasa penat saat bekerja seharian.

Zaman teknologi canggih sekarang ini, ada perubahan cara mendengar musik, bila dulu radio atau walkman alat tercanggih untuk mendengarkan lagu-lagu kesukaan, sekarang di era teknologi digital, aplikasi Joox di android dan IOS adalah pilihan kawula muda untuk mendengarkan musik streaming secara gratis.

Dara kelahiran Banda Aceh, 24 Oktober 1996 bernama Khadijah Alfatikhah kepada SerambiTechno, Sabtu kemarin mengungkapkan bahwa ia mempunyai alasan sendiri mengapa ia memilih aplikasi Joox untuk mendengar lagu-lagu kesayangannya.

Menurutnya, alasan menggunakan JOOX karena merupakan layanan musik streaming legal melalui internet. Tersedia dalam bentuk situs web dan mobile app (Android dan iOS). Kemudian para pengguna dapat mendengarkan lebih dari dua juta lagu dan playlist pilihan lokal dan internasional secara gratis.

“Senangnya saya pakai Joox karena dapat mengunduh dan mendengarkan lagu tanpa harus terkoneksi dengan internet,” ungkap alumnus SMKN 1 Banda Aceh, jurusan administrasi perkantoran itu.

Keunggulan menggunakan Joox lainnya, tambah Khadijah, bila si pengguna berlangganan VIP, maka si pengguna itu dapat mendengarkan semua lagu yang ingin didengarkan.

“Ada banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan pada aplikasi ini, seperti, koleksi musik terlengkap, tersedia lirik lagu juga, free radio bagi yang mau mendengarkan radio, tersedia jga tema-tema yang lucu dan unik agar Joox keliatan lebih menarik,” papar anggota paskibraka untuk Aceh tahun 2011.

Selain itu jelas dia, menggunakan aplikasi Joox ini juga dapat memutarkan lagu yang ada di music player handphone, atau smartphone si pengguna.(avi) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id