Miliki 5 Kg Ganja, Warga Simpang Ulim Ditangkap | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Miliki 5 Kg Ganja, Warga Simpang Ulim Ditangkap

Foto Miliki 5 Kg Ganja, Warga Simpang Ulim Ditangkap

aceh.Uri.co.id, IDI – Seorang wiraswasta asal Gampong Titi Baro, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, berinisial HS (35) ditangkap Personel Sat Narkoba Polres Aceh Timur, karena diduga terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

HS ditangkap polisi pada Jumat (8/4) sekitar pukul 17.00 WIB, setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa HS sedang melakukan transaksi ganja kepada pembeli di rumahnya di gampong tersebut.

“Kami dapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka HS sedang melakukan transaksi ganja kepada pembeli di rumahnya. Kemudian kami melakukan penyelidikan, begitu tersangka HS terlihat langsung kami tangkap,” ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada aceh.Uri.co.id, Minggu (10/4).

Dari tangan tersangka HS ungkap AKP Ildani pihaknya berhasil mengamankan barang bukti ganja kering seberat 5,1 kilo gram. Menurut tersangka HS sambung Ildani ganja itu diperolehnya dari MN (25) warga asal Kecamatan Sawang, Aceh Utara, yang dibelinya dengan harga Rp 2 juta pada Kamis (7/4).

“Saat ini MN masih dalam pengejaran kami. Sedangkan tersangka HS dan barang buktinya telah kami amankan ke Mapolres Aceh Timur untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.(*) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id