Pelayan Toko Bogor Rampok Majikan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pelayan Toko Bogor Rampok Majikan

  • Reporter:
  • Sabtu, April 9, 2016
Foto Pelayan Toko Bogor Rampok Majikan

BANDA ACEH – Rahmad (20) warga Ujong Batee, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, babak belur diamuk massa, setelah aksi perampokannya gagal karena korban yang tak lain adalah majikannya berteriak meminta tolong kepada warga, Kamis (7/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Pemuda asal Krueng Geukeuh, Aceh Utara ini, merampok Toko Bogor milik majikannya sendiri, di Jalan RA Kartini, Nomor 50 Gampong Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Informasi yang diperoleh Serambi dalam aksinya itu pelaku menikam  majikannya Irnawati (72) menggunakan senjata tajam. Pascakejadian itu korban dilaporkan kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

“Hingga tadi malam korban masih dirawat di RSUDZA dan kondisi dalam koma, lantaran luka parah di bagian perut dan kepala,” kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli SStMk SH, kepada Serambi Jumat (8/4).

Dikatakan Kapolresta Banda Aceh, pelaku Rahmad melakukan perampokan terhadap majikannya itu sendirian dan berhasil masuk ke dalam kamar lantai II Toko Bogor, dan saat itu Irnawati sekitar pukul 20.00 WIB itu sedang beristirahat sendirian. “Begitu masuk ke kamar majikannya itu, pelaku langsung menikam korban yang sedang tidur,” kata Kombes Zulkifli.

Selanjutnya, pelaku pun langsung meninggalkan korban mengambil barang-barang berharga, seperti liontin dan sejumlah uang milik majikannya itu. Ternyata, korban yang mengalami pendarahan berat itu masih mampu berterika minta tolong. Dan teriakan korban itu terdengar oleh tetangganya.(mir) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id