Mountain Bike Berhadiah 70 Sepeda | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mountain Bike Berhadiah 70 Sepeda

Foto Mountain Bike Berhadiah 70 Sepeda

IDI – Pemkab Aceh Timur dan Panitia Aceh Timur Bike Solidarity menyediakan 70 sepeda gunung sebagai hadiah utama bagi peserta Mountain Bike (sepeda gunung). Kegiatan yang dilaksanakan komunitas sepeda Gampong Gowes Peureulak (G2P) dan Serambi Indonesia ini dijadwalkan berlangsung di Peureulak Kota, Aceh Timur, Minggu (17/4) mendatang.

Panitia Pelaksana, Suriansyah ST menyebutkan, selain 70 sepeda, panitia juga menyediakan sejumlah doorprize yaitu kipas angin, dispenser, rice cooker, HP, dan aneka hadiah lainnya, “Hadiah utama dan doorprize lainnya dalam acara ini semuanya akan diundi,” ungkap Suriansyah yang juga Ketua Bidang Promosi dan Informasi G2P.

Menurutnya, peserta mountain bike itu akan menempuh rute 22 kilometer. Peserta akan berangkat dari pendopo wakil bupati di Peureulak Kota lalu melewati delapan desa dan  finish di Pantai Kuala Leuge.

“Panitia akan menyumbangkan satu sepeda kepada seorang anak yatim di setiap gampong yang dilintasi peserta. Jika anak yatimnya laki-laki akan diberikan sepeda jenis BMX. Sedangkan untuk perempuan akan diberikan sepeda mini,” jelas Suriansyah.

Pendaftaran Dibuka
Sampai 15 April
PADA bagian lain, Suriansyah mengatakan, pendaftaran masih dibuka hingga 15 April 2016. Karena itu, menurutnya, kepada warga Aceh Timur yang berusia di atas 15 tahun yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, agar segera mendaftarkan diri ke Indo Buana Ponsel, Peureulak Kota.

“Hingga kini pendaftarnya sudah 800 orang. Pendaftarannya tak dipungut biaya,” ungkapnya.(c49)

data dan fakta
– Aceh Timur Bike Solidarity menyediakan 70 sepeda gunung sebagai hadiah utama plus ratusan doorprize lainnya
– Kegiatan itu berlangsung di Peureulak Kota, Aceh Timur, Minggu (17/4)
– Pendaftaran mountain bike masih dibuka hingga 15 April mendatang. Bagi yang berminat, silakan mendaftar ke ‘Indo Buana Ponsel’ Peureulak Kota. Pendaftarannya tak dipungut biaya (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id