Anggota DPRK Sidak Pangkalan Elpiji 3 Kg | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Anggota DPRK Sidak Pangkalan Elpiji 3 Kg

Foto Anggota DPRK Sidak Pangkalan Elpiji 3 Kg

MEUREUDU – Anggota Komisi B DPRK Pidie Jaya (Pijay) bersama pejabat Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindgkop) serta Satpol PP dan WH setempat, Jumat (8/4) menyidak sejumlah pangkalan elpiji 3 Kg di kabupaten itu.

Wakil Ketua Komisi B, Nazaruddin Ismail SPdI kepada Serambi, kemarin mengatakan, sidak itu sebagai upaya pihaknya dan Pemkab Pijay menertibkan penyaluran elpiji 3 kg kepada masyarakat miskin di Pijay yang selama ini kerap bermasalah.

Dengan sidak itu, menurutnya, akan diketahui data riil jumlah pangkalan serta pendistribusian gas kepada masyarakat. Politisi PPP ini berharap ke depan harga juga elpiji itu

sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah yaitu Rp 18.000 per tabung.

Setelah sidak itu, lanjut Nazar, pihaknya sudah mengetahui semua identitas pangkalan dan agen. Bila sewaktu-waktu mereka mempermaikan harga, menurutnya, dapat diambil tindakan tegas. “Jadi, sidak ini merupakan bentuk peringatan kepada pangkalan dan agen supaya menjual elpiji 3 kg kepada warga yang berhak,” jelasnya seraya menambahkan ke depan sidak akan terus dilakukan.(c43) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id