Tebing UPTD Disdik Aceh Ambruk | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tebing UPTD Disdik Aceh Ambruk

Foto Tebing UPTD Disdik Aceh Ambruk

BLANGKEJEREN – Tebing pengaman kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) milik Dinas Pendidikan Aceh di Jalan Datok Sere Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues (Galus) ambruk. Tebing itu diduga dibangun asal jadi, sehingga langsung amblas, walau baru rampung dibangun pada akhir tahun 2015 lalu.

Pantauan Serambi pada Jumat (8/4), Kantor UPTD Pelatihan Peningkatan Mutu Guru (PPGM) wilayah VI yang rampung dibangun beberapa tahun lalu hingga kini belum dimanfaatkan oleh dinas terkait. Bahkan kantor tersebut kondisinya sempat terbengkalai dan plafonnya rontok.

“Baru dibangun, tebing pengaman kantor UPTD PPMG wilayah VI milik Dinas Pendidikan Aceh sudah ambruk, padahal belum difungsikan, sehingga terkesan mubazir,” kata sejumlah PNS di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Galus, Jumat (8/4).

Mereka mengaku, pembangunan nama kantor UPTD PPMG dibangun tahun 2015 lalu bersamaan dengan perehaban. “Bangunan itu sudah dibangun beberapa tahun lalu, tetapi tidak kunjung difungsikan dan dimanfaatkan,” sebut mereka.(c40) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id