Posko Abu Syiek Diresmikan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Posko Abu Syiek Diresmikan

Foto Posko Abu Syiek Diresmikan

SIGLI – Posko pemenangan Calon Bupati (Cabup) Pidie, Roni Ahmad (Abu Syiek), yang berada di jalan nasional Prof A Majid Ibrahim Sigli, Kamis (7/4), diresmikan. Pembukaan posko tersebut turut dihadiri massa pendukung Abu Syiek.

Untuk diketahui, Abu Syiek adalah mantan Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pidie. Dalam Pilkada 2017 nanti ia memutuskan akan maju sebagai cabup Pidie melalui jalur independen.

Peusijuek atau tepung tawar poskos tersebut dilakukan oleh Pimpinan Dayah Baro, Gampong Jumpa Langgoe, Kecamatan Pidie, Tgk H Zainal Abidin. Sedangkan doa bersama dipimpin Abi Tarmizi, Pimpinan Dayah Khairuddaraini Padang Tiji.

Koordinator Posko Pemenangan Abu Syiek, Tgk Muhammad, kepada Serambi, Kamis (7/4), mengatakan, masyarakat yang hadir dalam acara pembukaan posko merupakan relawan Abu Syiek dari 23 kecamatan di Pidie.

Di dalamnya juga termasuk mereka yang bergabung di dalam forum komunikasi, yaitu Inong Aceh Mandiri, Cuco Abu Syiek Sufi (CAS), Komunitas Rakyat Pidie (KRAK) dan Majelis Tuha Pidie (Mahadi). Juga ada Relawan Panglima Pidie, Pemenangan Abu Syiek Pidie (Pantas), Gabungan Pemenangan Abu Syiek Sufi (Gampas), Putroe Pidie, Forum Nelayan Pidie, dan Aneuk Abusyik.

“Relawan telah datang ke posko sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam relawan itu ikut hadir puluhan eks tripoli,” imbuhnya. Sementara balon cabup Pidie, Roni Ahmad, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hadir dalam acara pembukaan posko kemarin. “Saya berharap posko yang telah kita dirikan, agar menjadi posko silaturrahmi antara relawan dengan masyarakat yang mendukung saya,” kata mantan Ketua KPA Wilayah Pidie itu.(naz) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id