Pemkab Diminta Segera Perbaiki Jalan Bakoy | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pemkab Diminta Segera Perbaiki Jalan Bakoy

Foto Pemkab Diminta Segera Perbaiki Jalan Bakoy

BANDA ACEH – Jalan alternatif lintas Bakoy Kecamatan Ingin jaya hingga ke Cot Iri, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, kini rusak berat. Jalan yang setiap hari ramai dilewati masyarakat Aceh Besar menuju ke Kampus Unsyiah dan UIN Ar-Raniry Kopelma Darussalam itu, telah lama tak diperbaiki dan seperti luput dari perhatian pemerintah daerah.

Wakil Ketua DPD KNPI Aceh Besar, Rahmat Aulia SPdI kepada Serambi Kamis (7/4) mengatakan, kondisi jalan dari Desa Bakoy Ingin Jaya hingga ke jembatan Cot Iri, Krueng Barona Jaya kini telah rusak berat. Katanya, ketika musima hujan jalan itu seperti kubangan kerbau dan menyulitkan masyarakat yang lewat.

Katanya, jalan itu merupakan lintas alterntaif masyaraat Aceh Besar menuju Kompelma Darussalam dan wilayah lainnya. “Jalan ini setiap hari cukup ramai dilewati mahasiswa dan masyarakat, karena itu Pemkab Aceh Besar harus memberi perhatian serius untuk memperbaiki jalan tersebut,” ujar Rahmad Aulia.

Menurutnya, jalan yang panjangnya diperkirakan mencapai 5 Km itu hampir seluruhnya hancur. Ironisnya, kerusakan jalan itu telah cukup lama tak diperbaiki. Sehingga terkesan pemerintah kurang peduli dengan kesengsaraan masyarakat yang setiap hari melintas di jalan tersebut.(mis) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id