Kerangka Manusia yang Ditemukan di Blangkejeren Merupakan Warga Kutelintang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kerangka Manusia yang Ditemukan di Blangkejeren Merupakan Warga Kutelintang

Foto Kerangka Manusia yang Ditemukan di Blangkejeren Merupakan Warga Kutelintang

aceh.Uri.co.id, BLANGKEJEREN – Kerangka manusia yang ditemukan di Desa Arul Bathin, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues (Galus), Rabu (6/5/2016) malam adalah kerangka Adisyah Putra (36), warga Kutelintang, Blangkejeren yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang alias kuli bangunan.

Kerangka tersebut dipastikan bernama Àdisyah Putra, setelah istri dan keluarga korban mendatangi Polres Galus, Kamis (7/4/2016) sekira pukul 21.00 WIB untuk memastikan baju dan celana yang diamankan polisi itu.

Menurut keluarganya, itu merupakan baju milik suaminya yang terakhir dipakai saat keluar dari rumah mengunakan sepeda motor Yamaha Jupiter. Bahkan hingga kini sepmor milik suaminya itu tidak diketahui keberadaannya.

(BACA JUGA: Heboh, Kerangka Manusia Ditemukan di Blangkejeren)

Samsiah (30) istri korban, kepada aceh.Uri.co.id di Mapolres Galus, mengatakan, baju dan celana itu merupakan milik suamianya dan memiliki beberapa tanda khusus, sehingga dia bersama keluarganya memastikan kalau kerangka tersebut merupakan kerangka tubuh suaminya.

Hal itu setelah dipastikan dengan melihat baju jaket warna merah jenis switer dan celana warna hitam gelap.

“Suaminya selama ini berprofesi sebagai tukang (kuli) bangunan yang pergi dari rumah sekitar setahun yang lalu. Bahkan kepergiannya diduga ke tempat familinya di Banda Aceh, namun tidak pernah ada kabar selama pergi dari rumah,” sebut istri korban dengan linangan air mata dengan memangku dua anaknya yang masih kecil.

Sementara Kapolres Galus, AKBP Bhakti Eri N, melalui Kasat Reskrim AKP Mahfud Hidayat, kepada aceh.Uri.co.id mengatakan, kerangka dari suami korban ini sudah dijemput dari RSUD Blangkejeren dan langsung diserahkan kepada keluarganya. Bahkan diantar sampai ke rumah di Kutelintang.

“Setelah ada titik terang dari kasus penemuan kerangka manusia ini, makia kasus itu akan terus dikembangkan dan serta akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi nantinya,” demikian Kasat Reskrim Polres Galus. (*) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id