RAPI dan TNI/Polri Semen Lubang Jalan Kutabaro-Krueng Barona Jaya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

RAPI dan TNI/Polri Semen Lubang Jalan Kutabaro-Krueng Barona Jaya

Foto RAPI dan TNI/Polri Semen Lubang Jalan Kutabaro-Krueng Barona Jaya

aceh.Uri.co.id, ACEH BESAR – Satu gebrakan yang menarik perhatian masyarakat dilakukan aparat TNI/Polri bersama relawan komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kutabaro, Aceh Besar yaitu menambal (menggunakan semen) badan jalan berlubang mulai dari Kutabaro sampai kecamatan tetangganya, Krueng Barona Jaya, Kamis (7/4/2016).

Ketua RAPI Aceh Besar, H Afifuddin (JZ01LG) yang ikut langsung dalam aksi menambal jalan didampingi Ketua RAPI Kecamatan Kutabaro, Doni SH (JZ01LDN) kepada aceh.Uri.co.id melaporkan, ada 27 lubang berbahaya di lintasan sibuk itu yang ditambal dengan menggunakan semen.

Kerja bakti itu dimulai pukul 09.00 WIB hingga siang hari. Yang terlibat dalam gotong royong itu anggota TNI dari Koramil Kutabaro dipimpin Danramil 08/KB, Kapten Inf Mutrisno, aparat Polsek Kutabaro dan Krueng Barona Jaya serta relawan RAPI Kutabaro.

“Lubang yang menghiasi badan jalan mulai dari Kutabaro hingga ke Kecamatan Krueng Barona Jaya tersebut sangat membahayakan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan. Setelah kita koordinasi dengan aparat Koramil dan Polsek maka kami pun melaksanakan pekerjaan itu bersama-sama. Mudah-mudahan bermanfaat,” kata Doni.

Lubang jalan yang disemen oleh aparat TNI, Polri dan relawan RAPI tersebut juga menjadi lintasan alternatif dari Kota Banda Aceh menuju Bandara Sultan Islandar Muda (SIM) Blang Bintang.(*) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id