Dishub Siapkan Petugas di Jalur Trans Koetaradja | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dishub Siapkan Petugas di Jalur Trans Koetaradja

Foto Dishub Siapkan Petugas di Jalur Trans Koetaradja

BANDA ACEH – Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi (Dishubkominfo) Banda Aceh menyiapkan puluhan petugas yang akan menertibkan jalur Trans Koetaradja. Sehingga dipastikan tak ada kendaraan lain yang parkir di jalur tersebut.

Kadishubkominfo Banda Aceh, Muzakir Tulot kepada Serambi, Rabu (6/4) mengatakan, kini sepanjang koridor satu jalur Trans Koetaradja yang akan segera diaktifkan, sudah dipasang rambu-rambu larangan parkir. Koridor satu akan melintasi Jalan Cut Mutia, Jalan Ratu Safiatuddin, Jalan Tgk Daud Beureueh, dan Jalan T Nyak Arief hingga Kopelma Darussalam.

“Tim kita sekarang setiap hari berpatroli untuk menertibkan kendaraan yang masih parkir di jalur Trans Koetaradja. Upaya itu akan terus dilaksanakan hingga kondisinya benar-benar tertib,” ujar Muzakir.

Ditanya kapan bus itu beroperasi, ia mengatakan, jadwalnya belum diputuskan. Rencananya, sebut Muzakir, besok (hari ini-red) hal itu akan dibahas Dishubkominfo Banda Aceh dan Dishubkomintel Aceh. “Untuk tahap pertama, bus hanya akan diaktifkan satu koridor yakni kota-Darussalam. Sedangkan koridor lain masih dibangun halte,” jelasnya. Ditambahkan, saat ini Dishubkomintel Aceh sedang merekrut sopir.(mun) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id