Calon Ketua REI Aceh Mencuat Jelang Musda | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Calon Ketua REI Aceh Mencuat Jelang Musda

Foto Calon Ketua REI Aceh Mencuat Jelang Musda

BANDA ACEH – Sejumlah nama bakal calon Ketua Realestat Indonesia (REI) Aceh untuk memimpin lembaga itu tiga tahun ke depan mencuat jelang Musda Ke-6 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Rabu, 20 April 2016. Selain incumbent Tgk Zulfikar SE AK, sejumlah nama lainnya juga bermunculan, seperti Ir Zardan Araby MT dan Rahmat.

Ketua Panitia Musda REI Aceh Ke-6, Mukhtar Paratex, menyampaikan hal ini saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia bersama Ketua DPD REI Aceh Tgk Zulfikar SE AK dan pengurus DPD REI Aceh lainnya, Selasa (5/4) pagi.

Kedatangan Ketua DPD REI Aceh beserta pengurus lembaga tersebut diterima Sekretaris Redaksi (Sekred) Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali. “Jelang Musda 20 April mendatang, nama bakal calon mulai mencuat. Selain incumbent Tgk Zulfikar SE AK, sejumlah nama lainnya juga mulai bermunculan, seperti Ir Zardan Araby MT, dan Rahmat, serta sejumlah nama lainnya,” kata Mukhtar.

Pembukaan Musda Ke-6 REI itu rencananya akan dibuka Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah dan akan dihadiri Menteri PU, Agraria, serta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Dirut BTN. Di samping itu, seluruh peserta aktif juga akan terlibat dalam musda tersebut. “Selain Musda REI, rangkaian kegiatan lainnya juga akan ada kuliah umum yang disampaikan para menteri serta Dirut BTN. Musda Ke-6 REI Aceh ini mengusung tema ‘REI Aceh Bersama Pemerintah Siap Mensukseskan Program Satu Juta Rumah’,” tambah Sekretaris panitia Drs Tgk H Misnan MA. (mir) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id