Irwandi Temui Pendukung di Tangse | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Irwandi Temui Pendukung di Tangse

Foto Irwandi Temui Pendukung di Tangse

SIGLI – Bakal calon gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Selasa (5/4), melakukan pertemuan dengan pendukungnya yang dipusatkan di Kuala Kruet, Kecamatan Tangse, Pidie.

Ia dan rombongan bergerak dari kantor ‘Irwandi For Aceh 1’, Sigli, sekitar pukul 11.00 WIB. Sesampai di Tangse, Irwandi disambut massa pendukung yang telah menunggu kedatangannya di lokasi. Massa tersebut datang dari Tangse, Mane dan Geumpang.

Kepada Serambi, Selasa (5/4), Irwandi mengatakan, pertemuan silaturrahmi dirinya dengan para pendukungnya di Tangse merupakan yang ketiga kali, sebab sebelumnya ia telah melakukan pertemuan dengan masyarakat di Reubee dan Kecamatan Glumpang Tiga.

“Saya sudah sering melakukan pertemuan kecil dengan pendukung di Pidie. Tetapi pertemuan besar baru tiga kali saya lakukan di Pidie. Saya sangat terkejut dengan jumlah pendukung yang mencapai sekitar 5.000 orang,” kata Irwandi yang ditemui Serambi, di salah satu warung kopi di Sigli.

Dia juga mengakui bahwa semua calon gubernur yang maju melalui Pilkada 2017 merupakan lawan berat. Irwandi pun mengajak kepada semua kandidat untuk bertarung secara halal dan tidak melakukan intimidasi.

Sementara untuk calon wakil gubernur, Irwandi mengaku itu belum ditentukan. “Cagub lain juga belum menentukan wakilnya. Tunggu saja nanti akan saya umumkan. Perlu diketahui saya tetap akan maju sebagai cagub Aceh. Jika tidak adanya dukungan dari partai nasional, saya akan maju melalui jalur independen,” tegas Irwandi Yusuf.(naz) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id