Pasang Baliho Kandidat Bupati, Warga Nagan Raya Meninggal Kesetrum | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pasang Baliho Kandidat Bupati, Warga Nagan Raya Meninggal Kesetrum

Foto Pasang Baliho Kandidat Bupati, Warga Nagan Raya Meninggal Kesetrum

aceh.Uri.co.id, SUKA MAKMUE – Andri Kesuma Yandi (25), pemuda warga Gampong Uteun Pulo, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Senin (4/4/2016) dini hari tewas terjatuh dari tiang listrik.

Andri bersama rekannya semula akan menaikan baliho salah satu kandidat bupati di Nagan Raya. Korban dilaporkan meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Uteun Pulo dan ditangani petugas medis.

Informasi yang diterima aceh.Uri.co.id dari Polres Nagan Raya menyebutkan, pria yang akrab disapa Yandi ini bersama rekannya akan menaikkan sebuah baliho salah satu kandidat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada 2017 mendatang.

Saat akan naik ke sebuah tiang listrik, Yandi diduga terkena sengatan aliran listrik sehingga korban langsung terjatuh. Rekan korban yang melihat kejadian ini langsung memberikan pertolongan guna memboyong korban ke Puskesmas terdekat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Agus Andrianto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Muhayat SH MH yang dikonfirmasi aceh.Uri.co.id, Senin siang membenarkan adanya seorang warga di Kecamatan Seunagan Timur yang meninggal dunia karena diduga kuat tersengat arus listrik. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id