Polisi Tangkap Boat Berisi Bawang Asal Malaysia | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polisi Tangkap Boat Berisi Bawang Asal Malaysia

Foto Polisi Tangkap Boat Berisi Bawang Asal Malaysia

aceh.Uri.co.id, SIGLI – ‎Jajaran Polres Pidie menangkap boat KM Bahari berisi 50 ton bawang asal Malaysia di TPI Kuala Tari Pasi Jeumerang, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, Senin (4/4/2016) sekitar pukul 08.45 WIB.

Polisi mengamankan boat pengangkut bawang karena tidak memiliki dokumen menjual barang impor dari negara jiran Malaysia. Namun, enam anak buah kapal (ABK) melarikan diri saat polisi melakukan penangkapan.

Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH, kepada aceh.Uri.co.id, Senin (4/4/2016) mengatakan, bawang berjumlah 50 ton yang diangkut dengan boat KM Bahari telah diamankan di markas Polisi Air TPI Pasi Peukan Baro.

Boat tersebut ditangkap polisi saat hendak bongkar bawang seludupan dari Malaysia melalui TPI ‎Kuala Tari, Kecamatan Kembang Tanjong.

“Saat anggota kita tiba di lokasi, kita hanya menemukan boat dan bawang berjumlah 50 ton. Sementara ABK diperkirakan berjumlah enam orang kabur. Ada kemungkinan informasi polisi datang telah bocor sama mereka,” kata Kapolres Muhajir. (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id