Tarmizi Resmikan Posko Relawan di Banda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tarmizi Resmikan Posko Relawan di Banda Aceh

Foto Tarmizi Resmikan Posko Relawan di Banda Aceh

BANDA ACEH – Kandidat calon Gubernur Aceh yang akan maju pada Pilkada 2017, Tarmizi A Karim, Minggu (3/4), meresmikan posko relawan di Banda Aceh, tepatnya di Jln Tgk Daud Beureueh (depan RSUZA).

Dalam pidatonya, Tarmizi Karim mengatakan, posko relawan tersebut akan difungsikan sebagai pusat informasi dan pusat pengendalian semua kegiatan untuk seluruh Aceh. Posko juga akan digunakan oleh relawan dan semua masyarakat dalam satu bingkai, yakni harapan baru, Aceh bersatu, Aceh Maju, sesuai dengan tagline Tarmizi Karim.

“Alhamdulillah, kita bersama-sama mersmikan posko relawan kita ini. Mari bersama-sama kita berkumpul untuk sesuatu yang lebih baik, untuk Aceh yang baru dan Aceh yang maju. Ajak semua masyarakat Aceh yang punya visi dan misi yang sama dengan kita untuk bergabung di posko ini,” kata Tarmizi Karim.

Dia mengatakan, hari ini semua masyarakat Aceh menginginkan kesejahteraan dan tak ada lagi pertikaian. Ia berterima kasih kepada semua relawan dari berbagai kabupaten/kota yang hadir dalam peresmian posko. “Hari ini relawan kita membludak, semuanya Alhamdulillah ingin bekerja demi perubahan yang lebih bagus. Kepada semua relawan yang hadir di sini hari ini agar membangun spirit yang sama bagi rekan-rekan di daerah, itu pesan saya,” ungkap Tarmizi.

Usai meresmikan posko, kepada wartawan, mantan Pj Gubernur Aceh itu mengatakan bahwa saat ini ia sangat intens membangun komunikasi dengan partai nasional, yaitu, NasDem, Demokrat, PKPI, PAN, dan PPP.

“Semua partai kita komunikasi, kita mencoba membangun itu dari sekarang. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud, mari bersama-sama kita berjuang,” kata Tarmizi.

Amatan Serambi, peresmian posko relawan Tarmizi Karim kemarin dihadiri oleh sejumlah tokoh, seperti mantan Gubernur Aceh, Syamsuddin Mahmud, Sofyan Dawood, dan tokoh Aceh lainnya serta sejumlah massa pendukung dan relawan Tarmizi Karim.(dan) (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id