Danish Luncurkan Wollsdorf Leather Pertama di Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Danish Luncurkan Wollsdorf Leather Pertama di Aceh

Foto Danish Luncurkan Wollsdorf Leather Pertama di Aceh

BANDA ACEH – Danish Car Interior menjadi ‘trimmer’ (rumah modifikasi interior) di Aceh yang pertama memasang lapisan jok mobil wallsdorf leather. Wollsdorf Leather asal Austria ini merupakan material kulit asli ternama di dunia yang biasanya digunakan untuk mobil mewah jenis Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Bugatti, Porsche, Mercedes-Benz Maybach, dan BMW.

Danish merupakan Trimmer terbaik di Aceh yang memenuhi standar kualitas untuk mengolah bahan terbaik di dunia.

Danish mendapatkan sertifikat IATS dari PT Advindo Premium Material selaku distributor tunggal Wollsdorf dan Alcantara untuk pemasangan lapisan jok kulit ini karena Danish merupakan satu-satunya Authorized Trimmer dari Wollsdorf & Alcantara di Aceh,” kata

Penanggung Jawab Harian Danish Car Interior, Afi kepada Serambi, Sabtu (2/4) mengatakan, Wollsdorf Leather kini menjadi pilihan warga yang ingin menciptakan kenyamanan dalam mobilnya.

“Wolldorf adalah kulit asli terbaik di seluruh dunia, diproses dari kulit pilihan terbaik dengan teknologi terbaru dan tercanggih. Sederet sertifikasi ISO dan German TUV & CO2 Friendly menjadikan Wollsdorf sebagai pemenang penghargaan paling bergengsi, Tannery of The Year-Global Winner dari 2014 sampai sekarang,” jelasnya.

Di Aceh, tambahnya, pemasangan Wollsdorf Leather untuk mobil Mazda 2 milik Royyani, warga Banda Aceh merupakan pengalaman pertama Danish Car Interior. Berkat upaya personel Danish begitu piawai mengolah Wollsdorf Leather dengan nuansa Eropa yang kental, diadu dengan Japanesse Style dari mazda, menjadikan karya satu ini menjadi Elegant & Stylish

“Hasilnya, Mazda 2 milik Royyani lebih tampak sproty seperti khas mobil supercar seperti Ferrari dan Lamborghini,” ungkap Afi.

Sementara Royyani, merasa puas dengan kualitas hasil kerja Danish yang begitu bagus dan rapi. “Walau harus membayar Rp 25 juta, tapi harga itu terasa ringan karena saya sangat puas dengan hasilnya. Dengan khas kulit asli menjadikan mobil saya ini terlihat mewah dan nyaman,” kata Royyani.(avi) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id