Gampong Peulanggahan Miliki Sekolah Sepak Bola | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Gampong Peulanggahan Miliki Sekolah Sepak Bola

  • Reporter:
  • Sabtu, April 2, 2016
Foto Gampong Peulanggahan Miliki Sekolah Sepak Bola

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Kini, di Gampong Peulanggahan, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh didirikan Sekolah Sepak Bola (SSB) Albatros, untuk usia dini 8-12 tahun.

Keberadaan SSB Albatros milik Gampong Peulanggahan ini, resmi dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Sabtu (2/4/2016) pukul 17.26 WIB.

Ketua SSB Albatros, Ridwan Salam kepada aceh.Uri.co.id, mengatakan dalam minggu ini SSB Albatros langsung membuka pendaftaran.

Untuk tahap pertama, kata Ridwan mantan pemain Persiraja era 1985-2000 itu, akan membuka dua kelas, masing-masing untuk anak-anak di bawah usia 10 tahun dan untuk usia anak di bawah 12 tahun.

“Harapan kami 4 sampai 5 tahun ke depan, akan lahir bibit pemain bola handal dari Gampong Peulanggahan yang akan mampu kita ikutkan di berbagai turnamen, salah satunya piala Danone untuk tahun 2017” demikian Ridwan Salam.

Ikut hadir, Kabag Humas Setdako Banda Aceh, Wirzaini Usman SHI, Camat Kutaraja Wahyudi SSTP, Keuchik Peulanggahan Husaini serta unsur Muspika Kutaraja, dan tokoh Gampong Peulanggahan.(*) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id